안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Sabtu, 22 Januari 2011

Tiket konsernya Big Bang habis setelah sejuta orang memperebutkannya!!!



Konser tahunan Big Bang yg akan datang dijadwalkan cuma(?) menampung 40.000 fans, n katanya tiket itu udah kejual habis setelah sejuta orang ngerebutin ni tiket secara online. Hal ini diungkapkan oleh YG Entertainment pada hari Jumat!

Tiket2 itu terjual habis selama 3 putaran dari selasa mpe kamis dari situs pemesanan G-Market. Di putaran pertama ada 250 ribu fans dan 300 ribu fans di putaran kedua juga 450 ribu di putaran terakhir. (ajegileeeeeeeeeeeeeeeeeee)

Big Bang’s “2011 BIG SHOW” bakalan diadakan di Seoul’s Gymnastic Stadium , Olympic Park dari tanggal 25 hingga 27 Februari.

Member2 Big Bang mengekspresikan rasa terima kasih mereka atas respon yang luar biasa untuk konser mendatang mereka lewat pernyataan dan bilang mereka lagi nyiapin banyak untuk konser tu.

Pentingnya, ini nandain kembalinya Big Bang dalam K-Pop world setelah 2 tahun — Full album ketiga mereka juga akan dirilis pada 24 Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

free counters

How many?