안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Minggu, 20 Februari 2011

Video BIGBANG comeback... Keren!

Ya... Gw sebagai manusia memang nggak gaje. #abaikan

Ya... Fren, mumpung Minggu. Gw nyempatin ngisi blog gw yang keaknya udah ketinggalan info sejak jaman purba #lebay. Ya... Ini berhubungan dengan comebacknya BIGBANG. Ya... Sesuai judulnya, gw akan nguplod video BIGBANG setelah gw tonton dan langsung menjadikannya video yg keren ^^. Ya... Karena gw tersadar kalo gw nulis 5 kalimat dari atas sampe yang bawah (termasuk ini) menggunakan kata 'Ya...' persis sama, gw memutuskan memulai entri sebetulnya.

Ini video about "Comeback, 5 days to go" starring G-Dragon. Spot #1


"Comeback, 4 days to go" starring Seungri.Spot #2


"Comeback, 3 days to go" starring Taeyang. Spot #3


"Comeback, 2 days to go" starring Daesung. Spot #4


"Comeback, 1 days to go" starring T.O.P. Spot #5


"Comeback, 0AM" starring BIGBANG. Spot #6 [FINAL]


Dan....
"BIGBANG Intro Teaser"


~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~ 빅뱅~ 서렁~서렁~서렁~서렁~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

free counters

How many?