안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Selasa, 07 Februari 2012

Anti Kpop= Kpopers Yang Tertunda

Guys... ini hasil renungan gw..nah.. ini memang sering banget terjadi...
ANTI KPOPERS
Ini semua cuma share gw buat menghadapi para haters unik ini... ini semua juga berdasarkan kisah masa lalu...
Check this out...

sewaktu gw kls 2 SMP dulu, gw adalah newbie di dunia per Kpopan... otomatis... hobi gw adalah denger lagu, nonton video dan yang termulia... menyebarkan virus Kpop buat nyari temen
nah... my life as kpopers not really nice at the start... jaman dahulu.. gw dan temen2 kpop gw mmg sering di bashing.. oke.. forget it. Biasa, calon artis kena bashing para fans aneh~ ㅋㅋㅋㅋㅋ

Nah... di kelas gw.. kebanyakan adalah para 'Haters' kpop...
Kerjaan mereka sangat ordinary, guys >>> menunjukkan kebencian terhadap kpop.

But... One day... gw tahu... gw tahu sesuatu yang bikin gw mau ngakak..
MEREKA BUKAN BENAR-BENAR BENCI KPOP \(゜ロ\)(/ロ゜)/
Bayangin, gw tuh ngelihat langsung fakta2nya
1. Mereka HAPAL lagu Lucifer-SHINee yang sering gw tonton di kelas.
2. Mereka bisa NGEDANCE Sorry2
3. Di laptop mereka, ada lagu-lagu Korea ( ̄▽ ̄)~■□~( ̄▽ ̄)
4. Yang terbaru, 'fans' gw ternyata BLACKJACK
5. Temen sekelas gw yang anti kpop, malah jadi kpopers

Waw! OH WAW! IH WAW! A.I.G.O.O!!

Guys, dari sini kita tahu..
Mereka bukan haters..
Mereka cuma malu mengakui kalo ternyata mereka Kpopers.
Mereka malu, nggak mau menjilat ludah sendiri. Mereka kan udah bilang benci kpop.
Mereka belum tau rasanya menjadi fans yang ngestalk artis favorit

Intinya, mereka malu.

Yah... kita jangan ngebash mereka. Kita arahkan mereka ke jalan yang tepat~

Benar kan?

ANTI KPOP=KPOPERS YANG TERTUNDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

free counters

How many?