안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Kamis, 27 Januari 2011

Album Terbaru Big Bang, Unsur ROCK!!!


GD&TOP baru2 ini wawancara sama SPN, yg banyakan ngomongin tentang duo mereka, tentu saja ada tentang Album Big Bang dan masa depan Big Bang. Pertama2... mereka ditanyain tentang prestasi mereka, “Kami khawatir, karena sudah cukup lama sejak perilisan album terakhir kami, tapi kami menang di acara musik. Ya sungguh menyenangkan.”

2 orang keren tuh menang pnghargaan musik selama 2 minggu promosi!. “Sudah 2,5 tahun sejak akmi terakhir kali tampil, kami selalu penasaran, apakah kami akan memengaruhi seperti dulu. Kami bahkan percaya, karena kami hiatus cukup lama, bisa saja para fans melupakan kami.”

But, pasa mereka comeback, ketakutan mereka... BATAL“Kami sekarang malah bersemangat karena para fans menantikan album baru Big Bang.”

G-Dragon nambahin “Sebelumnya, kami menggabungkan pesona kami berlima dalam satu lagu, tapi album ini hanya soal bakat 2 rapper. Rasanya kemampuan kami meningkat.” T.O.P menyatakan, “Kami membangun usaha kami lapis demi lapis untuk enyelesaikan sebuah lagu. Menyenangkan rasanya untuk pemanasan sebelum comeback resmi Big Bang Februari nanti.”

So, gimana album terbaru Big Bang?

“Setelah diskusi panjang dengan member lain, kami memutuskan akan lebih baik kembali ke image asal Big Bang yg disukai banyak orang, daripada mencoba sesuatu yg baru.”

Walopun mereka nggak ngasih contekan album barunya, tapi ada petunjuk nyelip looooh... “Publik dan kami semua pasti sudah lelah dengan suara elektronik, jadi kami mempersiapkan sesuatu yg lebih hangat, lebih ada suara emosionalnya yg punya cita rasa biasa (analog). Tapi akan ada sedikit pengaruh musik rock.”

At the End...“Karena ini pertama kali kami promosi bersama, kami ingin memastikan kalau akan menunjukkan sisi peningkatan grup ‘Big Bang’. Kami juga mempersiapkan proyek jangka panjang dan lagu2 supaya bisa segera bertemu fans yg sudah menunggu kami sangat lama.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

free counters

How many?