안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Jumat, 28 Januari 2011

Jonghyun ngejawab pertanyaan "Kok kamu bisa ganteng bgt?"


Ada seorang fans yg bertanya ke Oppa aku (?) "Kapan Kim Jonghyun bisa terlihat TAMPAN? Apa sejak tahun lalu?". Jonghyun menjawab "Tidak, aku selalu tampan" ahahhahahaa... Fans lain mengirim SMS "Selalu tampan? Saya setuju, karena itulah saya mencintaimu" (aku juga =3). Dan untungnya Oppaku menjawab dingin "Mencintaiku? Aku tidak menyuruhmu mencintaiku!"... Semua orang tertawa. Orang lain mengirim SMS lagi "Wah! Idola yang ramah! Teruslah berbicara dengan kami"
hmm... Abang aku memang baik dan ramah. Ganteng pula!
Bagaimana menurutmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

free counters

How many?