안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Sabtu, 30 April 2011

Kegajean Tentang SHINee

Berita yg gw tulis tgl 27-4-2011
Oke, ni kejadian kemaren (26/4) di mana gw nggak bisa ngenet dan perpustakaan wilayah jadi korban kegilaan gw. Di sana gw ngenet (tapi nggak sempet buka blog) dan gw buka web resmi SHINee : http://shinee.smtown.com. Seperti kebiasaan gw, gw bukalah tag “from SHINee” di mana isinya adalah pesan2 SHINee buat para Shawol tercintanya. Yang paling atas adalah pesan dari Jonghyun tentang ultah dia. Yah gw buka dan tentu saja isinya hangeul semua. Gw memang bisa baca hangeul tapi gw belum pandai ngartiin. Lagian gw lagi males baca hangeul tu. DI situ terpampanglah foto Jjong dkk dimana Minho lagi nyempil #plak!#. Gw langsung teriak ke Eonni Shawol gw (bukan kakak kandung) untuk nunjukkin foto Minho. Kami semua tercekat karena... MINHO PAKE KACAMATA AND GANTENG. ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~


Dan itulah kehebohan kami di perpustakaan. #anak baik jangan ditiru ya~!
~Thanks for read~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

free counters

How many?