안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Sabtu, 30 April 2011

Perkiraan Gaje SHINee =D

Perkiraan gw dan Sha-Fam/Shawol Family gw itu about : Kayak mana bentuk Next Album SHINee. Nih percakapan gw dan Eonni Shawol gw, Febry-ssi
Febry : *Berdiri samping gw*...
Gw : *Ngelihat dengan khusuk layar komputer perpustakaan wilayah #lagi ngenet di sana bo~#*
Febry : *Usep2 dagu*“Kalo menurut aku ya, album SHINee tuh nantinya imut2 deh”
Gw : *ngelongo, tampang polos* “Lah mereka kan imut2, Eon, kyk manapun seremnya tuh album, pasti tetep imut. Jjong jadi genderuwo pun imut >.<” *Gaje* Febry : “Ye~ Kalo itu juga aku yakin. Jjong sih jadi tuyul montok #gubrak!#... Bukan loh~, liat aja rambutnya mereka. Kalo potongan kayak gitu kayaknya imut2 deh” Gw : “Oh iya yak~” *ngekor*



Yah, jadi itu deh perkiraan album dari kami ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ Agak GAJE.
~Thanks for read~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

free counters

How many?