안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Senin, 04 Juli 2011

_News 1_ Si Boyband Gahol


SHINee, boyband satu ni emang punya pesona luarrrr biasaaaaa... Dengan wajah2 xtra cute and guanteng, mereka bisa melumpuhkan semua hati wanita *lebay*. Nah, berhubung mereka lagi debut Jepang, beberapa waktu lalu mereka bahkan bikin promo xtra spesial! Mereka promo di London, Inggris. Tepatnya di Abbey Road Studios tanggal 19 Juni lalu dimana Abbey Road itu tempat bersejarah buat EMI Music and grup band legendaris, Beatles. Mereka tuh ya, nggak sembarangan diaksih izin manggung di sini! “Lagu2 SHINee udah dilihat >20juta orang di YouTube. Ini berarti SHINee udah dikenal di seluruh dunia. Setelah sukses SM Town Live in Paris, ini waktunya mereka manggung di Abbey Road biar kita tahu seberapa besar masyarakat Inggris mengenal musik SHINee. Selain itu, ini juga sebagai promosi debut Jepang mereka. Ini langkah besar buat SHINee. Makanya, kami dan pihak EMI Music Jepang sepakat buat showcase di sini” Komen *panjang amat -,-* perwakilan SM Entertainment. Buat Shawol2 labil dan nggak labil, pasti udah tau kalo SHINee telah mengguncang dunia *lagi* akhir Mei kemaren dengan ngerilis lagu Replay dan Hello Jepang.
Mau tahu sebuah hal gila?
SHINee salah satu musisi Asia PERTAMA yg berhasil mengguncang Abbey Road!
*ehem... Nenangin diri*
Musikalitas Oppa2 nan ajeb ini memang banyak yang suka. You know why? Coz, mereka nggak Cuma nampilin dance yang bagus tapi juga Western music style yang nggak kalah keren! David Kaisser, CEO Asian and Europe Music juga memuji SHINee as Boyband yg bakal sukses besar! *amiiiin* “SHINee punya sesuatu yang unik and luar biasa, yang nggak dijumpai di musik western sekalipun. Dari mulai penampilan mereka di atas panggung, warna musik mereka, dance sampai gaya2 mereka yang bener2 unik! Saya rasa mereka potensial bersasnding dengan musisi2 besar ke depannya” Ih waw!


~Thanks for read~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

free counters

How many?