안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Rabu, 06 Juli 2011

_News 3_ Puppy Jjong, Get Well Soon~


Showcase ternyata jadinya diadain jam 15.40 waktu Inggris. Walopun mereka udah siap perform, ternya my Oppa, Jjong, nggak ikutan. Jonghyun nggak ikutan gara2 sakit n badannya demam tinggi *ada yang bilang sampe >40oC* Padahal Oppa gw ini udah ikutan latihan, cuma sampe hari keberangkatan, panasnya nggak turun2 ㅜ.ㅜ. Dengan sangat terpaksa banget, Oppa gw ni nggak ikutan. Banyak SHAWOl yang ngasih support buat Jjong. In the end, SHINee cuma menggebrak Abbey Road dengan 4 formasi. Yah~ Memang nggak sempurna kalo kurang 1 yah.. Di showcase ini, SHINee tampil 30 menit doang. Dengan 6 lagu andalan mereka : Replay, You’re My Everything , Hello Jepang, Juliette, Ring Ding Dong, n Lucifer.
Showcase Japan Debut Premium Reception in London ini terbilang cukup sukses loh... Soalnya, applause dari undangan2 pas selesai acara. 4 Namja ini pun ngaku excited banget. “Waktu kita debut 3 tahun lalu, Taemin masih 14 tahun n aku (onew) masih 18 tahun. Lagu Noona Is So Pretty itu cerita tentang cowok yang ptah hati waktu ditolak ma cewek yang lebih tua dari dia. Di versi Jepangnya, dibuat setelah 4 tahun kemudian. Masih dengan konsep yang sama, cuma sekarang bedanya kami udah dewasa. We have also grown up more” jelas Onew. Oppa~ You’re so sweeeeeet!! >3<

~Thanks for read~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Search

How many?