안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Rabu, 30 Mei 2012

MTV Italy TRL Awards 2012, Big Bang Kalahkan Avril Lavigne

MTV Italy TRL Awards 2012, Big Bang Kalahkan Avril Lavigne

BIGBANG  adalah salah satu grup K-Pop yang tak hentinya mengejutkan para fansnya di berbagai negara. Kini sekali lagi BIGBANG memberi kejutan dengan menyabet salah satu penghargaan di ajang internasional bergengsi, MTV Italy TRL Awards 2012.
Pada November 2011, BIGBANG pernah memenangkan penghargaan di kategori Best Worldwide Act pada MTV’s 2011 Europe Music Awards. Kini, penghargaan yang dimenangkan oleh Big Bang di MTV Italy TRL Awards 2012 ternyata tak hanya untuk BIGBANG, tapi juga para penggemarnya, VIP.
Dalam penghargaan tersebut, BIGBANG and VIP sukses memenangkan kategori Best Fan dalam ajang tersebut. Tak tanggung-tanggung, dengan ini para VIP telah mengalahkan para penggemar Avril Lavigne, Alessandra Amoroso, Emma, dan One Direction.
Konfirmasi kemenangan ini diperoleh dari website official MTV Italy’s official TRL Awards dan tweet dari member BIGBANG, Taeyang. Inilah posting-posting ekspresi kebahagiaan Taeyang!
taeyang tweetvia Taeyang Official Twitter
Dengan ini, para VIP patut berbahagia karena mereka diakui secara internasional. Selain itu, Taeyang juga memuji VIP sebagai fans terbaik.Congratulation VIP! 


~Take with credit, Dont be silent reader~ -정말 감사해-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

free counters

How many?