안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Minggu, 27 Mei 2012

SHINee Itu AJAIB :)





4 tahun, yeorobun.. SHINee udah 4 tahun!!!! :') Dengan lagu-lagu yang easy listening, dance menawan, serta gaya busana casual penuh warna yang menjadi ciri khas mereka. Sejak pertama debut pada tanggal 25 Mei 2008 lalu, SHINee sudah semakin dewasa dan berubah menjadi salah satu boyband paling diperhitungkan di kancah musik K-Pop.

Selama 4 tahun berkarir, Onew, Minho, Jonghyun, Key danTaemin terbilang cukup produktif dan setidaknya sudah menghasilkan 2 studio album Korea, satu studio album Jepang dan 8 mini album Korea dan Jepang.
Berikut 10 fakta menarik tentang SHINee dan lima membernya:
1. SHINee pertama kali muncul dengan lagu Replay (Noona, You're So Pretty), yang menyebabkan mereka memiliki banyak fans cewek yang lebih tua. Namun di perjalanan karirnya, usia fans SHINee semakin beragam. 
2. SHINee menjadi bintang Asia pertama yang secara khusus tampil di studio legendaris Abbey Road Studio di London.
3. Onew yang mengaku awalnya menyukai musik-musik yang berasal dari London dan Paris, tidak menyangka bahwa SHINee akhirnya bisa begitu booming di dua kota tersebut. 
4. Selain bernyanyi, SHINee juga laku sebagai bintang iklan, salah satunya untuk produk Etude, di mana mereka membuat berbagai video lucu bersama Dara 2NE1. Dara pun nampak begitu mungil di antara para member SHINee
5. Salah seorang member SHINee, Key memiliki kebiasaan berubah jadi lebih imut dan aegyo, ketika minum minuman beralkohol. Hal ini terungkap kala SHINee mengikuti dinner perusahaan.
6. SHINee memiliki magic dance, di mana koreografi mereka di lagu Noona You're So Pretty cocok untuk lagu-lagu lain seperti Good Day IU,Mystery B2ST maupun U Go Girl Lee Hyori. 
7. Minho mengungkap lagu Sherlock memiliki koreografi yang cukup berat.SHINee bahkan sudah merasa lelah ketika melakukan gerakan danceSherlock dua kali. Meski demikian, mereka bertahan untuk melakukan yang terbaik saat dituntut melakukan dance Sherlock berulang-ulang selama berjam-jam, ketika syuting music video.
8. Sebagai cowok, Taemin memiliki wajah yang cukup cantik sehingga membuat wanita iri. Taemin bahkan sempat dimarahi oleh penyanyi senior Korea, Patty Kim karena penampilan cantiknya.
9. Kim Jonghyun SHINee cukup akrab dengan Lee Jonghyun CN Blue. Saat ulang tahun Jonghyun CN Blue, member SHINee tersebut secara khusus memberi hadiah video game populer Diablo 3. 
10. Lagu Sherlock disebut sebagai lagu jenius karena merupakan perpaduan dua lagu lain yaitu Clue dan Note yang juga masuk di album terbaru SHERLOCK. 
There's no SHINee's back, they dont ever go to anywhere.. Still in ma heart..
So, let's scream SHINee's forever :) 
[cr : Kapanlagi]
~Take with credit, Dont be silent reader~ -정말 감사해-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

free counters

How many?