안녕하세요~ 키라나 입니다~
This is my blog about 3 of my most favourite Kpop group~ Sorry about the late *really late* update ㅋㅋㅋ Enjoy~ bbuing bbuing °(^u^)°

Minggu, 27 Mei 2012

Taemin SHINee: Jangan Terlalu Jatuh Cinta Padaku

Tanggal 24 Mei  merayakan hari jadinya yang keempat tahun. Para personil pun mengomentari usia boyband mereka yang semakin bertambah matang. 

Maknae  mengaku terkejut usianya kini sudah menginjak 20 tahun seiring dengan bertambahnya usia SHINee. Jumat, 25 Mei, Taemin menuliskan komentarnya di situs resmi SHINee. 

"Sudah empat tahun sejak debut kami. Aku akhirnya berusia 20 tahun dan menjadi cowok yang cool, haha.." tulis Taemin. "Jangan terlalu jatuh cinta padaku. Selan itu, mohon dukung terus SHINee untuk berkembang. Dan berikan kami banyak cinta! Aku sayang kalian semua SHINee World. Dulu dia cute, tapi sekarang jadi cowok cool, Taemin." 

Selain Taemin,  juga mengambil foto personil SHINee untuk merayakan ulang tahun mereka. Foto-foto itu diunggahnya di situs me2day resmi mereka. 

Di foto itu Minho berpose imut, sedangkan  dan  sedang asyik dengan handphone masing-masing *Jong itu mau sms gw cm nggak ada pulsa XD /dibakar blingers/* . Sementara Taemin dan  tidak melihat ke arah kamera. 

Foto SHINee yang diunggah Minho di me2day: 



















[CR : Wowkeren]
~Take with credit, Dont be silent reader~ -정말 감사해-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

free counters

How many?